Blog Competition : VoSpace


VoSpace Sebagai Jasa Pendirian PT yang Tepat Untuk Anda

Sebuah Perseroan Terbatas atau yang bisa disebut dengan PT, adalah perusahaan yang memiliki izin badan usaha sah dari pemerintah Indonesia. Perusahaan yang sudah terdaftar tersebut, bisa melakukan aktivitas pekerjaan serta produksi yang sesuai, karena sudah mempunyai izinnya.

Apa yang terjadi apabila perusahaan yang Anda sedang jalankan tidak segera melakukan perizinan tersebut? Maka, pemerintah tentunya akan melarang perusahaan Anda untuk melanjutkan pekerjaan dan proses produksi yang terjadi.

Tetapi, Anda jangan khawatir, saat ini sudah ada jasa pendirian PT murah yang bisa membantu masalah perizinan usaha Anda, yaitu VoSpace. Dengan bantuan dari jasa untuk mendirikan PT, Anda akan lebih mudah mengurus perizinan usaha agar segera bisa menjadi badan usaha yang sah.

Keuntungan dari Mendirikan PT

Sangat besar manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mendirikan sebuah PT. Ini juga memberikan keuntungan bagi pemilik PT. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengurus pendirian PT, maka menggunakan jasa dari VoSpace bisa menjadi solusinya. Dari proses awal hingga akhir, VoSpace akan mengurusnya.

Anda hanya perlu memenuhi syarat dan dokumen yang diperlukan untuk pengurusan izin mendirikan PT tersebut. Jika syarat dan dokumen sudah lengkap, pihak jasa akan segera mengurus perizinan untuk usaha Anda.

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat mendirikan PT? Simak penjelasan di bawah ini :

  1. Dengan membuat perizinan untuk mendirikan PT, harta pribadi Anda akan lebih aman. Tentunya, harta Anda tidak akan tercampur dengan milik perusahaan.
  2. PT memiliki jangka waktu yang tak terbatas. Artinya adalah bahwa PT bisa beroperasi hingga waktu yang lama, bahkan sampai seumur hidup. Jika pemilik PT sudah meninggal dunia, PT tersebut masih bisa dilanjutkan oleh pemegang saham atau penerusnya.
  3. Usaha yang Anda jalankan menjadi sah di mata pemerintah. Anda juga harus menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Nama dari PT yang Anda buat akan dilindungi oleh pemerintah. Nantinya, saat ada PT baru yang akan berdiri, mereka tidak bisa membuat nama yang sama dengan PT Anda di satu negara.
  5. Dengan mendirikan PT, Anda bisa melakukan pengembangan modal yang besar agar mencapai keuntungan yang lebih tinggi lagi. Jadi, jumlah dana yang besar dapat dikelola dengan sangat mudah.
  6. Aktivitas bisnis atau usaha yang Anda jalankan juga sudah bebas. Jadi, Anda tidak perlu lagi takut apabila bisnis Anda dianggap ilegal.

Itulah beberapa keuntungan atau manfaat yang bisa didapatkan jika Anda mendirikan PT. Keuntungan tersebut pastinya berdampak baik juga untuk kemajuan perusahaan yang Anda dirikan.

Syarat Untuk Mendirikan PT

Jika Anda sudah siap untuk mendirikan sebuah PT, Anda juga harus menyiapkan syarat pendirian PT untuk dipenuhi. Nantinya, Anda bisa menghubungi kontak jasa VoSpace untuk membantu mengurus semua syarat data dan dokumen.

Berikut, syarat-syarat yang harus Anda siapkan untuk mendirikan sebuah PT :

  1. Minimal orang untuk mendirikan sebuah PT adalah 2 orang. Terdiri dari Komisaris serta Direktur perusahaan. Tentu Anda juga boleh menambah jumlah pendiri tersebut lebih dari 2 orang.
  2. Kegiatan yang akan dilakukan semuanya harus disampaikan di hadapan Notaris, agar segera dibuatkan Akta Notaris dengan bahasa Indonesia.
  3. Setelah akta tersebut selesai dibuat, Notaris akan meneruskan ke Menteri Kehakiman untuk melakukan proses pengesahan. Jika pendaftaran sudah selesai oleh pihak Menteri, hasilnya akan diumumkan di Berita Negara Republik Indonesia
  4. Kemudian, lengkapi data, seperti KTP pendiri, SIUP, NPWP pendiri, HO, THD, dan syarat-syarat yang lainnya.
  5. Nilai modal dasar dan modal setor harus ditetapkan dahulu. Untuk nilai modal setor harus 25% dari nilai modal setor.
  6. Menetapkan nama perusahaan serta susunan pemegang saham. Sebagai pendiri PT, Anda wajib untuk mengambil bagian saham.
  7. Pemegang saham tidak boleh warga negara asing, harus seorang WNI atau Badan Hukum yang berdiri atas hukum negara.

Jika persyaratan di atas telah terpenuhi, Anda bisa segera mengajukan pendirian PT dengan menggunakan jasa dari VoSpace. VoSpace berupaya memberikan pelayanan jasa yang terbaik dan tepat. Ingin juga melakukan pendirian CV murah? Atau ingin mendirikan sebuah yayasan? VoSpace pilihan yang tepat untuk Anda dalam mengurus perizinan.   





Comments

Popular posts from this blog

Pemimpin Bangsa, Harapan Untuk Indonesia

SI PEMILIK SENYUM