Puisi Cinta

IKATAN


Semua yang kurasa mulus ternyata salah
Telah pecah berkeping-keping
hingga terasa sakitnya begitu dalam
Batu besar ternyata sulit dilewati
Tak semudah yang dulu kami pikirkan
Rasa dan ikatan mulai pudar
Dari seorang yang aku masih harapkan
Bukan dia yang salah, aku yang keras
Egoku justru lebih besar darinya
Padahal dulu aku kuat karena dia menguatkan
Sekarang harus jatuh karena dia tak menguatkan lagi
Aku bahkan tak tau rencanaNya bagaimana
Menyatukan dua insan dengan mudah
tetapi melepaskannya dengan begitu sakit
Selalu saja aku pasti ditinggalkan
ditinggalkan seorang pria yang aku sayangi
Dan kini, lagi, aku akan ditinggalkan
Hidupku begitu menyenangkan
Ada dia pun jadi menyenangkan sekali
Aku ingin jadi wanita kuat
Telah banyak ditinggalkan tetapi hati tetap saja lemah
Tolong, beri aku jawaban Tuhan
Haruskah aku benar-benar kehilangan sosok pelindungku, kesekian kalinya?
Aku takut aku menjadi sangat kacau
Bahkan lebih kacau dari semestinya
Aku belum siap

Comments

Popular posts from this blog

Blog Competition : VoSpace

Pemimpin Bangsa, Harapan Untuk Indonesia

SI PEMILIK SENYUM